Sukabumi Update

Beri Bantuan ke Bayi Dempet Perut di Sukabumi, Darmawasyah Ajak Semua Pihak Bergerak

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra menengok dan memberi bantuan kepada bayi kembar siam Queeneta Zaina dan Queenesa Zahira di Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Kamis (12/8/2021).

SUKABUMIUPDATE.com - Bantuan untuk bayi kembar siam Queeneta Zaina dan Queenesa Zahira datang dari Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra.

Didampingi Wakapolres Kompol Niko Nurallah Adiputra, Kapolres datang ke rumah Queeneta Zaina dan Queenesa Zahira di Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Kamis (12/8/2021). 

Baca Juga :

Selain menyerahkan bantuan, Kapolres juga memberi semangat untuk orang tua bayi kembar tersebut Abdul Muslih (31 tahun) dan Evi Susanti (25 tahun). Darmawansyah berharap bantuan bisa bermanfaat, dia pun mengajak semua pihak untuk ikut membantu sebab saat ini bayi kembar tersebut membutuhkan biaya yang besar untuk operasi. 

"Semoga keluarga tetap semangat menjaga bayinya, semoga nanti apabila dananya cukup bisa dilakukan atau pelaksanaan operasi yang lancar," jelasnya.

Sementara itu, Evi Susanti mengaku terharu dengan kedatangan Kapolres Sukabumi beserta jajarannya ke rumahnya. Menurut Evi, selain memberikan bantuan uang tunai dan sembako, Kapolres juga memberikan motivasi.

"Mensupport memberi semangat dan mendoakan juga, semoga banyak orang-orang yang peduli yang mau membantu biaya dede untuk nanti," ungkapnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI