Sukabumi Update

91 Warga Sembuh dari Corona, 8 Pasien di Kabupaten Sukabumi Hari Ini Meninggal

(Foto Ilustrasi) Kasus kematian Covid-19 di Kabupaten Sukabumi masih terus meningkat.

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi mencatat penambahan delapan pasien terkonfirmasi positif Virus Corona yang meninggal dunia. Itu terungkap dalam data Kamis, 12 Agustus 2021, dan menambah angka kematian bulan ini.

Delapan pasien ini terdiri dari satu laki-laki dan tujuh perempuan yang berasal dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Sukabumi. Mereka memiliki rentang usia 26 hingga 81 tahun dengan berbagai pernyakit penyerta, antara lain paru-paru, jantung, sesak napas, hingga kista ovarium.

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi pada Kamis ini juga melaporkan penambahan 65 pasien terkonfirmasi positif Virus Corona. Mereka berasal dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Sukabumi dan saat ini isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

Baca Juga :

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi hingga saat ini berjumlah 10.826. Rinciannya, 84 pasien isolasi di rumah sakit, 507 isolasi mandiri, 525 meninggal dunia, dan 9.710 lainnya telah dinyatakan sembuh (yang sembuh dalam data hari ini ada 91 orang).

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI