Sukabumi Update

61 Pasien Corona di Kabupaten Sukabumi Sembuh, 541 Masih Diisolasi

(Foto Ilustrasi) Kasus kematian Virus Corona di Kabupaten Sukabumi pada Jumat, 13 Agustus 2021, tidak ada penambahan.

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi tidak mencatat penambahan pasien terkonfirmasi positif Virus Corona yang meninggal dunia dalam data Jumat, 13 Agustus 2021. Artinya, jumlah kematian masih sama dengan data sebelumnya atau Kamis, 12 Agustus 2021.

Meski begitu, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi pada Jumat ini masih melaporkan penambahan 11 pasien terkonfirmasi positif Virus Corona. Mereka berasal dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Sukabumi dan saat ini isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

Seluruh pasien terkonfirmasi positif Covid-19 baru ini terdiri dari empat perempuan dan tujuh laki-laki. Mereka memiliki rentang usia 9 hingga 73 tahun dengan beragam riwayat, antara lain kontak erat pasien sebelumnya, namun ada juga yang tidak memiliki riwayat perjalanan.

Baca Juga :

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi hingga saat ini berjumlah 10.837. Rinciannya, 80 pasien isolasi di rumah sakit, 461 isolasi mandiri, 525 meninggal dunia, dan 9.771 lainnya telah dinyatakan sembuh (yang sembuh dalam data hari ini ada 61 orang).

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI