Sukabumi Update

9 Anggota Paskibraka Kota Sukabumi Tahun 2021 Dikukuhkan, Siapa Saja?

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengukuhkan Paskibraka tingkat Kota Sukabumi pada Kamis, 12 Agustus 2021 di Balai Kota Sukabumi.

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau Paskibraka tingkat Kota Sukabumi pada Kamis, 12 Agustus 2021 di Balai Kota Sukabumi. Mereka merupakan putra-putri terbaik yang pada tanggal 17 nanti akan bertugas mengibarkan Sang Saka Merah Putih.

Jumlah anggota Paskibraka yang dikukuhkan secara langsung sebanyak sembilan orang dan sisanya melalui virtual, karena masih dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 4. Fahmi berharap semua bisa mengembangkan potensi yang dimiliki dengan memanfaatkan masa muda dengan hal positif.

Raden Deden, selaku pelatih Paskibraka Kota Sukabumi dari unsur Purna Paskibraka Indonesia menyebut belum ditentukan siapa petugas pengibar bendera yang nanti bertugas di upacara peringatan 17 Agustus Tahun 2021 Tingkat Kota Sukabumi. "Untuk siapa yang mengibarkan belum kita tentukan. Nanti H-2 (ditentukannya)," kata dia.

Selain Raden Deden, ada tiga pelatih Paskibraka Kota Sukabumi lainnya, yakni Inspektur Polisi Satu Ramadi Teddi Hardianto dari Sekolah Pembentukan Perwira Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kepolisian Negara Republik Indonesia atau Setukpa Lemdiklat Polri, Sersan Kepala Suherman dari Komando Distrik Militer 0607 Sukabumi, dan Rizki Firmansyah yang juga dari unsur Purna Paskibraka Indonesia.

Baca Juga :

Sembilan anggota Paskibraka Kota Sukabumi Tahun 2021 adalah:

1. Yasmin Kancana Sukma - SMAN 1 Kota Sukabumi

2. Nazwa Putri Salsabila - SMAN 1 Kota Sukabumi

3. Syahla Luzaina Khadar - SMAN 3 Kota Sukabumi

4. Neng Reni Nuraeni - MAN 1 Kota Sukabumi

5. M Arya Januar Akhir - SMAN 1 Kota Sukabumi

6. Labib Muhammad Badruddin Alwi - SMAN 5 Kota Sukabumi

7. Shidqi Ali Majid - MAN 2 Kota Sukabumi

8. M Adya Fauzan - SMKN 1 Kota Sukabumi

9. Algi Wijaya - SMKN 2 Kota Sukabumi

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI