Sukabumi Update

Ibu Rumah Tangga di Cibadak Sukabumi Ditemukan Tergantung di Dapur

Ibu rumah tangga berinisial TS (52 tahun) ditemukan gantung diri di dapur rumahnya di Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat, 13 Agustus 2021 sekira pukul 16.00 WIB.

SUKABUMIUPDATE.com - Ibu rumah tangga berinisial TS (52 tahun) ditemukan gantung diri di rumahnya di Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat, 13 Agustus 2021 sekira pukul 16.00 WIB. Korban ditemukan pertama kali oleh sang suami, AS (70 tahun).

Panit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cibadak Inspektur Polisi Dua Sapri mengatakan, ditemukannya TS berawal saat suaminya, sepulang salat Asar dari masjid, menemukan korban sudah tergantung di dapur dengan kain perca yang diikat ke batang bambu. AS pun kaget dan langsung memotong kain tersebut dengan parang kecil.

"Setelah korban diturunkan, saksi langsung menelepon pihak kepolisian dan pergi ke masjid untuk memberi tahu salah seorang tokoh agama," kata Sapri kepada awak media. Keduanya pun kembali ke rumah korban. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi di sekitar lokasi.

Baca Juga :

Ipda Sapri menuturkan kepolisian juga langsung memerika kondisi jenazah dan berkoordinasi dengan Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi dan sejumlah pihak terkait lainnya. "Jenazah dibawa ke RSUD Sekarwangi guna lakukan visum dan rencana autopsi," imbuh dia.

Polisi memastikan korban meninggal dunia masih dengan pakaian lengkap dan tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan lain.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI