Sukabumi Update

Bagikan Sembako di Warudoyong Kota Sukabumi, PDIP: Untuk Warga dan Pasien Isoman

Saat Ketua PAC PDIP Warudoyong Kota Sukabumi Anggi Purwanto memberikan paket sembako kepada warga terdampak.

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran Pengurus DPC PDIP atau Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia Kota Sukabumi kembali membagikan paket sembako kepada warga yang isoman dan warga terdampak Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan di Kecamatan Gunung puyuh dan Kecamatan Warudoyong pada Sabtu (14/8/3021). Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi, Iwan Adhar Ridwan mengatakan, Ada 200 paket sembako yang dibagikan kepada warga terdampak Covid-19. 

“Hari ini kita kembali membagikan paket sembako di dua titik, Gunung puyuh dan Warudoyong, sedikitnya 200 bantuan paket sembako kita salurkan kepada warga yang sedang isoman dan kepada warga yang terdampak Covid-19," ujarnya

Aksi tersebut sebagai bentuk kerja konkret dan instruksi partai dalam mengimplementasikan keberpihakan kepada rakyat mengingat di masa sulit seperti Pandemi Covid-19 ini. 

Baca Juga :

“Jadi pelayanan Posko Darurat Covid-19 yang kita dirikan itu, tidak hanya terfokus kepada masyarakat yang terpapar virus saja, melainkan memberikan aspek sosial yang menyeluruh, seperti halnya kegiatan ini,” tegas Iwan.

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Warudoyong, Anggi Purwanto menambahkan, dalam pembagian paket sembako yang berada di Kampung Babakan Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong itu secara door to door. 

“Iya, kita sebagai kader partai untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap sesama dalam situasi pandemi Covid-19 ini, kami sebelumnya mendata terlebih dahulu dan hari ini ada 100 paket sembako yang dibagikan secara langsung kepada warga isoman dan terdampak covid, dan kami menghimbau kepada warga di sini untuk tetap menjaga protokol kesehatan” tuturnya. 

Ia berharap, melalui kegiatan tersebut dapat sedikit membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat saat ini.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini masyarakat menjadi terbantu dan meringankan beban mereka, kedepannya kita akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya," jelas Anggi.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI