Sukabumi Update

Lansia di Kota Sukabumi kembali Ditemukan Meninggal di Rumah, Polisi: Sakit

Warga lanjut usia atau lansia di Kota Sukabumi Jawa Barat, kembali ditemukan meninggal di rumahnya kampung Sukaluyu RT 5/07 Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembursitu.

SUKABUMIUPDATE.com - Warga lanjut usia atau lansia di Kota Sukabumi Jawa Barat, kembali ditemukan meninggal di rumahnya kampung Sukaluyu RT 5/07 Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembursitu. Pria 76 tahun yang tinggal sendirian, ditemukan sudah tak bernyawa di rumah pada Sabtu malam tadi 14 Agustus 2021, sekira jam 22.00 WIB.

Dari laporan jajaran Polres Sukabumi Kota, tubuh Cece Ahmad ditemukan terlentang di dalam rumahnya. Hasil pemeriksaan petugas kepolisian tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan, diduga korban meninggal karena sakit yang sudah lama dideritanya.

Cece yang sehari-hari bekerja sebagai buruh harian ini terakhir bertemu dengan saksi sekitar 6 hari lalu.  Menurut keterangan saksi bernama Riansah, enam hari lalu ia sempat bertemu dengan Cece.

"Lama tak terlihat, saksi kemudian berusaha mengecek Cece di rumah. Ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dari informasi para saksi, korban mempunyai penyakit asma akut," jelas Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin melalui Kasi Humas Iptu Astuti Setyaningsih, Minggu (15/8/2021).

Baca Juga :

Jajaran Polsek Lembursitu bersama tim Inafis Polres Sukabumi Kota, lanjut Astuti kemudian melakukan pemeriksaan di lokasi temuan jenazah. "Laporan sementara korban meninggal akibat sakit," tegasnya.

Sehari sebelumnya, Jumat 13 Agustus 2021, Lansia berinisial AK (65 tahun) ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jumat, 13 Agustus 2021. Diketahui korban tinggal seorang diri, hanya ditemani anjing kesayangannya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI