Sukabumi Update

Peduli Kesehatan! 5.656 Masker Dibagikan Siswa SMAN 1 Cibadak Sukabumi di 14 Titik

Para pelajar SMAN 1 Cibadak bagi-bagi masker kepada pengguna jalan dan warga Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMIUPDATE.com - Para pelajar SMAN 1 Cibadak bagi-bagi masker kepada pengguna jalan dan warga Kabupaten Sukabumi. Aksi dukungan untuk kesehatan bersama warga Sukabumi Jawa Barat ini berlangsung Sabtu 14 Agustus 2021 kemarin, sebagai salah satu rangkaian Milad Smandak atau SMAN 1 Cibadak.

Ada 5.656 masker medis yang dibagikan oleh kurang lebih 56 siswa di 14 titik yang tersebar di wilayah Kabupaten Sukabumi. 

"Kami ingin mendukung percepatan penanganan dan penanggulangan wabah covid-19 di Sukabumi. Masker ini penting karena salah satu cara kita mencegah tertular atau menularkan," jelas Zoel Rifki Ketua Pelaksana acara bagi-bagi masker ini kepada sukabumiupdate.com, Minggu (15/8/2021).

Puluhan pelajar yang aktif di OSIS ini dibagi menjadi 14 kelompok dan bertugas membagikan masker medis kepada pengguna jalan di 14 titik. Mulai dari sekitar sekolah, terminal Cibadak, Pasar Cibadak, di RS Kartika Cibadak, Pasar Parungkuda, Pasar Cicurug ada dua titik, Pasar Cisaat, sekitar GOR Cisaat, Pasar Cikembang ada dua titik.

Baca Juga :

"Saat pembagian kami dibantu oleh bapak bapak dari TNI dan Polri serta lembaga lainnya," sambung Zoel yang masih duduk dibangku kelas 11 ini lebih jauh.

Ribuan masker yang dibagikan ini menurut Zoel adalah sumbangan dari para alumni SMANDAK Cibadak. "Semoga warga Sukabumi makin sadar dan taat protokol kesehatan karena virus corona ini ada dan berbahaya. Dan semoga kita semua sehat dan pandemi berakhir sehingga bisa beraktivitas tentu dengan penerapan prokes seperti memakai masker," tegasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI