Sukabumi Update

1000 Paket Bantuan Covid-19 Disebar di Kota Sukabumi, PDIP Siapkan Vaksinasi

Hari ini, jajaran pengurus DPC PDIPerjuangan Kota Sukabumi mendistribusikan 500 paket sembako Sebanyak ke 5 Kecamatan. Mulai dari Cikole, Citamiang, Cibeureum, Baros dan Lembursitu.

SUKABUMIUPDATE.com - Total 1000 paket bantuan untuk warga terdampak pandemi dan pasien isoman disebar kader PDIP di Kota Sukabumi Jawa Barat sejak beberapa pekan terakhir. DPC PDIP kini tengah berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk menggelar program percepatan vaksinasi covid-19 di Kota Sukabumi.

Hari ini, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Sukabumi mendistribusikan 500 paket sembako Sebanyak ke 5 Kecamatan. Mulai dari Cikole, Citamiang, Cibeureum, Baros dan Lembursitu. 

"Kami terus mendatangi warga melalui posko darurat covid-19 di tiap kecamatan. Penyerahan paket sembako ke ketua PAC yang merupakan Ketua Posko Darurat covid-19 untuk kemudian disalurkan ke warga," jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi Iwan Adhar Ridwan kepada awak media.

Iwan menambahkan sasaran bantuan ini adalah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan warga yang terdampak yang sudah didata sebelumnya oleh pengurus PAC. "Per hari ini total telah mendistribusikan 1.000 paket sembako yang tersebar di seluruh Kota Sukabumi, Mudah-Mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19," ungkapnya.

Baca Juga :

Sementara Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi, Gagan Rachman Suparman menyampaikan kepada masyarakat agar bersabar dalam menghadapi Pandemi Covid-19 saat ini. Selalu menjalani arahan dan aturan yang diberikan oleh pemerintah pusat maupun daerah. 

"Setelah kegiatan ini Posko Darurat Covid-19 Kota Sukabumi akan segera menggelar Vaksinasi, Semuanya sedang kami persiapkan dan koordinasikan dengan instansi terkait," kata Gagan.

SUMBER: Rilis (adv)

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI