Sukabumi Update

33 PNS di Kabupaten Sukabumi Terima Lencana Karya Satya, Bupati: Motivasi Lebih Baik

Bupati Sukabumi serahkan lencana pada 33 PNS Berprestasi di Aula Setda-Palabuhanratu pada hari Senin (16/8/21).

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menyerahkan secara simbolis Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi. 

Kegiatan tersebut dilakukan di Aula Setda-Palabuhanratu pada hari  Senin (16/8/21). 

Penghargaan ini merupakan penghargaan dari Presiden Republik Indonesia dan diberikan kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD  1945, Negara dan Pemerintah.

Selain itu tentu saja penuh dengan pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus, paling singkat 10 tahun, 20 tahun serta 30 tahun. 

Baca Juga :

Untuk di Kabupaten Sukabumi pada tahun 2021 ini diberikan penghargaan kepada 33 orang PNS yang diserahkan secara simbolis kepada 10 orang PNS. 

Selain Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya, Bupati juga menyerahkan penghargaan kepada 8 orang PNS berprestasi yang Ditetapkan Melalui Keputusan Bupati Sukabumi Nomor: 800/Kep.550-Bkpsdm/2021 Tentang Hasil Seleksi Pns Berprestasi Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2021.

Bupati dalam sambutannya menjelaskan penyematan satya lencana karya satya harus dimaknai sebagai motivasi untuk meningkatkan semangat dan etos kerja dalam meraih prestasi lebih baik lagi serta dapat memberikan  contoh dan keteladanan yang baik dalam pengabdiannya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. 

"Penghargaan ini harus menjadi motivasi untuk melanjutkan kebaikan dengan memunculkan berbagai hasil karya yang bersifat kreatif, edukatif, dan inovatif, serta mengandung kearifan lokal, sehingga mampu memberikan dampak yang sangat positif terhadap peningkatan kepuasan masyarakat luas dan juga kepuasan bagi pemerintah,” tegas Marwan.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI