Sukabumi Update

Ini Pelaku Jambret di Sukabumi! Dipepet Dekat Kuburan, Korban Sempat Melawan

Diduga para pelaku jambret HP di Sukabumi yang terekam kamera CCTV warga sekitar.

SUKABUMIUPDATE.com - Wanita bernama Astriani (32 tahun) menjadi korban jambret HP atau handphone saat sedang mengendarai motor di kawasan rumahnya di Kabupaten Sukabumi. Diakui Astriani, ia sempat melakukan tarik-tarikan dengan pelaku. 

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Cikujang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi. Sementara korban berasal dari Kampung Cikarang Desa dan Kecamatan Gunungguruh pada Sabtu kemarin (14/8/2021) sekitar pukul 16.17 WIB. 

"Kejadian nya dijalan yang sepi dekat tempat pemakaman umum, sempat tarik-tarikan sama pelaku, mereka memepet kami sampai stang motor kami dan motor pelaku itu bersenggolan, untung kita tidak jatuh hanya tangan saya sampai sakit menahan HP yang di rampas itu," Ujarnya saat dihubungi sukabumiupdate.com Senin (16/8/2021). 

Baca Juga :

Lanjut kata Astrini, dirinya tidak mengenali para penjambret Hpnya tersebut. 

"Saya tidak mengenalnya, tadi siang saya mencari CCTV yang berada di wilayah sekitar, akhirnya kelihatan wajah mereka dari rekaman CCTV warga, dan sudah di serahkan rekaman CCTV nya ke pihak Kepolisian," Tuturnya. 

Akibat peristiwa itu, Astrini mengalami memar ditangannya dan kerugian sekitar Rp 2.400.000 dari HP bermerek OPPO A54 yang dirampas pelaku.

"Segera tangkap saja karena itu meresahkan, dan kabarnya juga di lokasi yang sama pernah ada penjambretan HP korbannya anak sekolahan," Jelasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI