Sukabumi Update

Berjuang Lawan Pandemi, Pesan Sodikin untuk Warga Sukabumi di Hari Kemerdekaan

Muhamad Sodikin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi sekaligus Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Muhamad Sodikin mengajak masyarakat, khususnya pemuda, untuk mengisi momen Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dengan kegiatan positif. Itu disampaikannya berbarengan dengan upacara di halaman kantor DPD PKS Kabupaten Sukabumi.

"Kita sebagai generasi selanjutnya punya kewajiban meneruskan semangat perjuangan dan mengisi kemerdekaan sesuai cita-cita Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata dia yang juga Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Selasa, 17 Agustus 2021.

Upacara tersebut digelar di halaman kantor DPD PKS Kabupaten Sukabumi di Jalan Pasar Baru, Kecamatan Cisaat, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Kendati begitu, Sodikin menyebut momen ini tetap diperingati secara khidmat dan serentak di semua kantor PKS se-Indonesia.

photoUpacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di halaman kantor DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Selasa, 17 Agustus 2021. - (DPD PKS Kabupaten Sukabumi)

"Dalam rangka mengenang jasa para pahlawan yang telah memerdekakan negeri dan bersyukur atas rahmat dan karunia Allah," imbuhnya. "Para pahlawan telah berjuang melawan dan mengusir penjajah, di mana puncak perjuangan menghasilkan kemerdekaan 17 Agustus 1945," sambung dia.

Di peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Sodikin juga mengajak seluruh masyarakat, khususnya di Sukabumi, berjuang melawan Pandemi Covid-19. "Saat ini kita dihadapkan pada ujian Covid-19 yang berdampak besar pada kesehatan, ekonomi, dan sosial bangsa. Sehingga perjuangan kita berusaha dengan penuh kesungguhan agar bisa segera merdeka dari pandemi," ucapnya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI