Sukabumi Update

Dua Warga Meninggal, 71 Pasien Covid-19 di Kabupaten Sukabumi Hari Ini Sembuh

(Foto Ilustrasi) Angka kematian kasus Covid-19 di Kabupaten Sukabumi masih meningkat.

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi mencatat penambahan dua pasien terkonfirmasi positif Virus Corona yang meninggal dunia. Itu terungkap dalam data Senin, 23 Agustus 2021, dan menambah angka kematian bulan ini.

Dua pasien ini adalah laki-laki (83 tahun) asal Kecamatan Ciracap dengan penyakit penyerta atau komorbiditas stroke. Sementara satu lainnya adalah laki-laki (49 tahun) dari Kecamtan Cidahu dengan penyakit penyerta pneumonia.

photoPeta sebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Sukabumi pada Senin, 23 Agustus 2021. - (Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi)

Baca Juga :

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi pada Senin ini juga melaporkan penambahan 42 pasien terkonfirmasi positif Virus Corona. Mereka berasal dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Sukabumi dan saat ini menjalani isolasi mandiri.

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi hingga saat ini berjumlah 11.241. Rinciannya, 71 pasien isolasi di rumah sakit, 230 isolasi mandiri, 558 meninggal dunia, dan 10.382 lainnya telah dinyatakan sembuh (yang sembuh dalam data hari ini ada 71 orang).

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI