Sukabumi Update

DPRD Komentari PPKM Kabupaten Sukabumi Naik ke Level 4

Wakil Ketua DPRD M. Sodikin kaget dengan berita mengenai kenaikan level PPKM Kabupaten Sukabumi menjadi 4.

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD M. Sodikin mengaku kaget dengan status peningkatan level dari 3 ke 4  Kabupaten Sukabumi dalam catatan PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. 

Namun begitu, M. Sodikin merasa lega ketika pemerintah daerah melalui Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan alasan dan kendala yang terjadi di lapangan.

"Cukup kaget ketika dapat informasi Kabupaten Sukabumi naik menjadi level 4. Tetapi, klarifikasi dari pemerintah daerah bahwa kondisi yang sesungguhnya ternyata melandai, membuat lega," ujar M. Sodikin, Rabu (25/8/2021). 

photoWakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, M. Sodikin komentari PPKM naik ke level 4 - (Istimewa)</span

Wakil Ketua DPRD M. Sodikin juga meminta agar sinkronisasi data bisa sesuai, supaya tidak menimbulkan keresahan.

"Tinggal bagaimana para pihak terkait bisa secara bersama-sama mensinkronisasi data dalam laporan tersebut, supaya tidak terjadi miskomunikasi di kemudian hari," sambungnya. 

Baca Juga :

Dan hal yang terpenting bagi semua pihak baik pemerintah maupun masyarakat luas tetap menjaga komitmen bersama memerangi Covid-19 ini.

"Mari bersama-sama semua unsur lapisan masyarakat untuk secara terus-menerus berupaya agar pandemi ini semakin melandai dan bahkan segera sirna," tandasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI