Sukabumi Update

Pipa Transmisi Valve 10 Inchi Rusak, AM TJM Parungkuda Sigap Ganti

Pergantian pipa transmisi valve 10 inchi yang dilakukan pihak ke tiga dari AM TJM cabang Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Daerah  Air Minum Tirta Jaya Mandiri atau Perumda AM TJM Cabang Parungkuda memberikan pengumuman pada masyarakat sekitar terkait adanya pembenahan pipa transmisi valve 10 inchi yang mengalami kerusakan.

Kepala Cabang AM TJM Parungkuda, Agus Haryanto membenarkan hal tersebut. “Terjadi kerusakan pipa transmisi valve di tiga tempat, dua Parungkuda satu Cibadak. Saat ini sudah mulai dibenahi dan diharapkan pembenahannya tidak memakan waktu lama,” kata Agus pada sukabumiupdate.com saat dihubungi melalui telepon.

photoKerusakan pipa transmisi valve di AM TJM Parungkuda sedang dibenahi dan akan segera selesai. - (Istimewa)</span

Kerusakan pipa transmisi valve ini mengakibatkan terjadinya hambatan aliran air ke beberapa wilayah yang dicakupi AM TJM Parungkuda, antara lain Babakan Peundeuy, Bojong Kokosan, Kampung Baru, Leuwi Orok, Pangadegan, dan Sundawenang.

Baca Juga :

Pengumuman terjadinya kerusakan telah dilakukan melalui selebaran informasi kepada masyarakat sekitar, sehingga diharapkan masyarakat sekitar dapat mengetahui dan memaklumi hal tersebut.

“Kerusakan yang terjadi ini karena satu jaringan, sehingga menyebabkan 3 wilayah yang terdampak. Dua wilayah Parungkuda dan satu lagi wilayah Cibadak yakni Leuwi Goong,” kata Agus.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI