Sukabumi Update

PDIP Fasilitasi Vaksinasi Warga Kota Sukabumi, 300 Dosis AstraZeneca dan Sinovac

Saat Ketua DPC PDIP Kota Sukabumi, Iwan Adhar Ridwan monitoring kegiatan vaksinasi.

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pimpinan Cabang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Kota Sukabumi melaksanakan program vaksinasi di Sekretariat DPC PDI Perjuangan di Jalan Zamrud No 2 Perum Baros Kota Sukabumi Kamis,( 26/8/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi ini merupakan hasil kerjasama antara DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi UPTD Puskesmas Baros.

Jumlah Kuota 300 Dosis, Masing-Masing 150 Dosis Vaccine Astrazeneca dan 150 Dosis Vaccine Sinovac bagi masyarakat Kota Sukabumi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi, Iwan Adhar Ridwan menyampaikan bahwa sejak pukul 08:00 WIB warga sangat antusias mengikuti program vaksinasi ini yang di inisiasi oleh DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi. Dan hal itu menjadi tolak ukur pemerintah bahwasanya masyarakat saat ini telah mendukung program vaksinasi yang diwajibkan pemerintah. 

photoIlustrasi vaksinasi yang digaungkan oleh pemerintah dan DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi turut andil dalam menyebarkan pada masyarakat. - (Pixabay)</span

"Dengan protokol kesehatan yang ketat proses vaksinasi massal Covid-19, yang dilaksanakan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah, untuk segera mempercepat program vaksinasi, sehingga pemerintah dapat segera mewujudkan Herd Immunity dari yang diharapkan. Minimal sebanyak 70 persen dari total masyarakat Indonesia," Imbuh Iwan Adhar.

Baca Juga :

Sementara Sekretaris DPC DPI Perjuangan Kota Sukabumi, Gagan Rachman Suparman, Menyampaikan setelah vaksinasi ini kita dapat terlindungi dari virus, mengingat perkembangan varian baru juga menjadi ancaman kita untuk tetap selalu waspada.

Lebih lanjut Gagan menyampaikan vaksinasi massal ini membantu masyarakat Kota Sukabumi yang belum mendapatkan vaksin sebelumnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Sukabumi sudah membantu kami dalam menyelenggarakan vaksinasi hari ini," ungkap Gagan.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI