Sukabumi Update

Ditinggal Ngopi oleh Sopir, Truk Pasir Tabrak Warung Kopi di Sukabumi

Truk pasir yang menabrak warung kopi di Jalan Pembangunan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Kamis, 26 Agustus 2021, sekira pukul 15.00 WIB.

SUKABUMIUPDATE.com - Akibat ditinggal minum kopi oleh sang sopir, truk bermuatan pasir dengan nomor polisi A 9219 ZM menabrak warung di Jalan Pembangunan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Kamis, 26 Agustus 2021, sekira pukul 15.00 WIB.

Pemilik warung, Ukat (52 tahun), mengatakan saat insiden terjadi ia sedang ada di belakang warung. "Tiba-tiba truk tersebut sudah menabrak warung. Kakak perempuan saya terhimpit kakinya, tapi lukanya tidak terlalu parah," kata dia. Sopir truk berinisial R diketahui minum kopi di warung milik Ukat.

photoTruk pasir yang menabrak warung kopi di Jalan Pembangunan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Kamis, 26 Agustus 2021, sekira pukul 15.00 WIB. - (Sukabumiupdate.com/Riza)

Baca Juga :

Ukat menuturkan peristiwa itu bermula saat truk berwarna orange yang dibawa R dan kondekturnya, diparkir sejauh kurang lebih 20 meter dari lokasi warung. Ukat menyebut truk dalam kondisi mengaktifkan rem tangan. "Sopirnya sedang ngopi, padahal truk sudah direm tangan dan diganjal pakai batu (roda truk)," ujar dia.

Diduga karena beban yang terlalu berat dan diparkir di kondisi jalan yang cukup menurun, truk itu pun melaju dan menabrak warung tempat sang sopir minum kopi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Hingga berita ini ditayangkan, terus belum dievakuasi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI