Sukabumi Update

Jatuh dari Tangga saat Cari Madu di Pohon, Warga Cikakak Sukabumi Meninggal

(Foto Ilustrasi) Warga Kampung Cihaur, Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, meninggal dunia saat mencari madu lebah pada Kamis, 26 Agustus 2021.

SUKABUMIUPDATE.com - Nasib nahas dialami pria asal Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, berinisial P (46 tahun). Ia meninggal dunia usai terjatuh dari pohon randu saat mencari madu lebah pada Kamis, 26 Agustus 2021.

Kepala Kepolisian Sektor Cikakak Inspektur Polisi Satu Catur Budiono menyebut insiden ini bermula saat P dan rekannya M (60 tahun) berangkat ke area perkebunan Cempaka pohon pinus di Desa Gandasoli, Kecamatan Cikakak, untuk mencari madu.

"Sekira pukul 07.30 WIB korban sudah mendapat (madu) dari pohon randu. Tidak berselang lama, korban memindahkan tangga ke pohon yang lain, kemudian naik kembali ke atas pohon dengan menggunakan tangga untuk mengambil madu," kata Iptu Catur.

Baca Juga :

"Setelah mendapatkan madu, korban turun lagi melalui tangga pada ketinggian kurang lebih 30 meter. Diduga terpeleset dan terjatuh terkena bebatuan di bawah, mengenai kepala korban dan diduga retak," imbuhnya.

Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikakak dan Bhabinkamtibmas Desa Cimaja langsung membawa jenazah korban dan mendatangi pihak keluarga. "Keluarga korban membuat surat pernyataan sudah sepakat kejadian ini musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi serta pemeriksaan luar dan dalam," kata Catur. Jenazah P dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Cimaja dengan menjaga protokol kesehatan pada warga yang hadir.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI