Sukabumi Update

Pemprov Jabar dan DPESDM Sukabumi Bantu Vaksinasi Covid-19 untuk Buruh Pabrik

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Barat bekerjasama dengan DPESDM (Dinas Perindustrian Energi Sumber Daya Mineral) Kabupaten Sukabumi fasilitasi vaksinasi bagi buruh Pabrik

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Barat bekerjasama dengan DPESDM (Dinas Perindustrian Energi Sumber Daya Mineral) Kabupaten  Sukabumi fasilitasi vaksinasi bagi buruh Pabrik. Karyawan PT Longvin di kecamatan Parungkuda Sabtu (28/8/2021) menjalani vaksinasi covid-19.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat menargetkan vaksinasi harian hingga 500 ribu warga. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggelar gebyar vaksin serentak di 27 kabupaten/kota.

Baca Juga :

Saat melakukan pendampingan, Kepala Bidang Energi Sumber Daya Mineral dan Fasilitasi pada DPESDM Kabupaten Sukabumi Yana Chefiana mengatakan salah satu sasaran karyawan PT. Longvin sebanyak 316 orang.  

"Ada 316 karyawan Yang jadi sasaran untuk di vaksin disini, dan pada kesempatan yang sama ada 12 industri yang tersebar di 12 kabupaten dan kota serentak melakukan vaksinasi massal hari ini," ujar Yana. 

photoaat melakukan pendampingan, Kepala Bidang Energi Sumber Daya Mineral dan Fasilitasi pada DPESDM Kabupaten Sukabumi Yana Chefiana - (istimewa)</span

Acara gebyar vaksin tersebut dihadiri oleh camat parungkuda, kepala puskesmas, perwakilan Polsek Parungkuda, kabid Ilmea disperindag Jabar Arif Fajar beserta staf, dan manajemen PT. LONGVIN.

Pada kesempatan itu Yana menyampaikan ucapan terima kasih pada gubernur jabar melalui Disperindag yang telah memfasilitasi gebyar vaksin,  "Utamanya vaksin bagi karyawan industri, memohon juga agar kuota vaksin bagi karyawan industri agar ditambah, bahkan harus menjadi prioritas utamanya pabrik/industri yang memiliki IOMKI," tegasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI