Sukabumi Update

Pakai Sinovac dan AstraZeneca, Pemdes Kadununggal Sukabumi Maraton Vaksinasi Warga

Vaksinasi di Desa Kadununggal, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Ahad, 29 Agustus 2021.

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Desa Kadununggal, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, menggelar vaksinasi bagi sejumlah warga pada Ahad, 29 Agustus 2021. Tercatat, 106 orang mengikuti program yang akan dilaksanakan selama 10 hari ke depan tersebut.

Kepala Desa Kadununggal Mochamad Yusuf mengatakan program ini merupakan instruksi Bupati Sukabumi yang selanjutnya diikuti dengan imbauan dari Camat Kalapanunggal. Dalam pelaksanaan perdana pada Ahad, disiapkan petugas skrining, vaksinator, dan petugas pencatatan data.

"Hari ini yang disuntik vaksin Sinovac dosis pertama dan kedua ada 99 orang. Sisanya, tujuh orang, pakai AstraZeneca," kata pria yang akrab disapa Bako menjelaskan vaksinasi yang digelar di aula kantor desa. Tidak selesai pada Ahad ini, Pemerintah Desa dan Puskesmas Kadununggal pun kembali akan menggelar vaksinasi bagi masyarakat di sejumlah dusun.

photoVaksinasi di Desa Kadununggal, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Ahad, 29 Agustus 2021. - (Dokumentasi Pemdes Kadununggal)

Baca Juga :

Antara lain, Dusun Kalapanunggal di Madrasah Kalapanunggal (30 Agustus); Kadudampit di aula desa (31 Agustus); Kebon Kai di halaman SD Kebon Kai (1 September), Citatah di halaman SD Citatah (4 September), dan Dusun Panyindangan di halaman rumah Ketua RT 27 (5 September).

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI