Sukabumi Update

Serahkan 4 Ekor Domba, FKDB Konsisten Jalankan Program Prioritas

Ajat Sudrajat selaku perwakilan dari FKDB serahkan empat ekor domba kepada masyarakat.

SUKABUMIUPDATE.com - Senin 30 Agustus 2021 kemarin FKDB kembali merealisasikan program prioritas, khususnya di bidang peternakan dengan menyerahkan 4 ekor domba kepada masyarakat.

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Ajat Sudrajat selaku perwakilan dari FKDB kepada Ahdar yang merupakan pelaku usaha atau peternak di Kampung Cisalak RT 01 RW 07, Desa Pasir Baru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Adapun domba yang diserahkan oleh FKDB terdiri dari 1 ekor jantan dan 3 ekor betina.

"Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada FKDB khususnya pada Bapak Ayep Zaki karena usulan saya terkait paroan ini akhirnya direalisasikan oleh FKDB," ucap Ahdar. 

photoAjat Sudrajat sebagai pelaksana lapangan FKDB menyerahkan domba pada masyarakat sebagai program prioritas yang terealisasi. - (Istimewa)</span

Program prioritas FKDB yang terus dijalankan secara konsisten oleh Ayep Zaki ini sebagai bentuk keseriusan dalam membangun ekonomi kerakyatan, melalui pemberdayaan masyarakat sebagai upaya dalam mewujudkan ekonomi yang berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. 

Baca Juga :

Selain program paroan, ada juga program pertanian, program pelatihan refleksi, pemberdayaan UKM, dan program pelatihan cukur rambut  yang sedang gencar digalakan oleh FKDB. 

"Semoga semua program FKDB terus berkembang dan seluruh masyarakat khususnya di wilayah Sukabumi dapat merasakannya," tutup Ajat Sudrajat selaku penanggung jawab pelaksanaan kegiatan program FKDB di lapangan.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI