Sukabumi Update

PPKM Level 2, Kapolres Sukabumi: Tempat Wisata Dibuka Jangan Euforia

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra mengintruksikan masyarakat agar tetap waspada meskipun Kabupaten Sukabumi sudah memasuki PPKM Level 2.

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra meminta masyarakat tidak lengah dan bereuforia dengan status level 4 turun menjadi level 2 dalam kebijakan PPKM.

"Kepada masyarakat jangan euforia, di level dua ini saya harap dan minta tetap prokes ketat dilaksanakan," ujar Dedy, Selasa (31/8/2021). 

"Kalau kebijakan kami gak ada, kita mengikuti aturan dari pusat yang sesuai dengan kriteria level 2," sambungnya. 

Dijelaskan Dedy, dalam aturan level 2, pihaknya sudah menginstruksikan jajarannya untuk terus memantau tempat-tempat wisata terutama kawasan pantai.

"Kalau di level 2 itu tempat wisata di buka, tapi protokol kesehatan ketat tetap menggunakan masker, pengunjung jangan lupa menggunakan aplikasi peduli lindungi, seperti yang di mal-mal," terangnya. 

photoPPKM Level Kabupaten Sukabumi, tempat wisata dibuka namun tetap patuhi prokes. - (Istimewa)</span

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra berharap agar masyarakat Kabupaten Sukabumi tetap menjaga kesehatan dengan perhatikan prokes, demi keamanan bersama.

Baca Juga :

"Kebijakan ganjil-genap juga tetap akan diberlakukan di Palabuhanratu,  kan baru satu hari ini level 2, jadi sekali lagi jangan euforia, jangan sampai lupa prokes, terus jangan berkerumun, nanti bisa naik lagi ke level 3, malu kita nanti," tandasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI