Sukabumi Update

Kontrakan Terbakar di Warudoyong Sukabumi, Berawal dari Peralatan Dapur

Mobil pemadam kebakaran berada di lokasi untuk memadamkan api di kontrakan yang terbakar Jalan Saniin Rt 10/02 kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (1/9/2021) pukul 08.30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Kontrakan di Jalan Saniin RT 10 RW 02 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi,  terbakar.  Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (1/9/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Sukabumi, Sudrajat mengatakan laporan diterima pukul 08.30 WIB. 

Tim kemudian bergegas menuju lokasi, dan pada pukul 08.58 WIB api sudah bisa padamkan. Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam insiden tersebut. 

photoTim yang membantu padamkan kontrakan yang terbakar akibat alat dapur di Jalan Saniin RT 10 RW 02 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi. - (Istimewa)</span

Menurut Sudrajat berdasarkan keterangan pemilik kontrakan kerugian mencapai Rp 5 juta dan aset yang terselamatkan Rp 100 juta.  Adapun penyebab kejadian kebakaran tersebut adanya arus pendek listrik. 

"Penghuni kontrakan sedang berada diluar rumah terjadi arus pendek di dapur, objek yang terbakar 1 set peralatan rumah tangga, Beruntung ada yang melihat kejadian tersebut sehingga dapat dikendalikan dengan cepat oleh masyarakat melalui pemadaman awal dan melaporkan kepada petugas kami," ujarnya. 

Baca Juga :

Dua mobil damkar yang diterjunkan unit KR (F 8020) (F 9905 ) dan unsur bantuan dari Koramil Cikole, Polsek Cikole dan BPBD Kota Sukabumi

Sementara regu yang bertugas, Regu Bravo adapun regu bantuan Regu Alpha Iwan budiantara, Adera, Isyam dan Asep setiawan.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI