Sukabumi Update

Pria Berjaket Biru Ditemukan Penuh Darah di Pinggir Jalan Cisolok Sukabumi

Pria yang ditemukan penuh darah di pinggir jalan di Kampung Legok Picung, Desa Cicadas, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Rabu, 1 September 2021 malam.

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria tanpa identitas ditemukan terkapar dengan celana dan baju dipenuhi darah di pinggir jalan di Kampung Legok Picung, Desa Cicadas, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu, 1 September 2021 malam sekira pukul 20.00 WIB.

Pria tersebut ditemukan menggunakan celana jeans warna cokelat, jaket biru, dan helm hitam. "Barusan terima informasi. Saya juga baru pulang dari sana habis ada keperluan. Itu katanya korban begal, diduga larinya ka arah Cicadas," kata pegawai Desa Cicadas, Abdul Fatah.

photoPria yang ditemukan penuh darah di pinggir jalan di Kampung Legok Picung, Desa Cicadas, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Rabu, 1 September 2021 malam. - (Istimewa)

Baca Juga :

Menurut informasi yang diterimanya, Abdul Fatah menyebut pria tersebut adalah warga Pasir Bendera, Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi. "Informasinya orang Pasir Bendera, soalnya gak ada identitas. Gak tahu dibawa kabur begal juga sama identitasnya," ucap dia.

Abdul Fatah pun mengaku tidak mengetahui pasti kronologi kejadian ini. Namun, pria itu masih bisa diselamatkan dan telah dievakuasi dengan ambulans ke Rumah Sakit Umum Daerah Palabuhanratu. "Korbannya sendiri. Kronologinya gak tahu dicegat di jalan atau bawa penumpang. Saya belum tahu dia dibacok atau bagaimana, yang jelas itu korban," kata Abdul Fatah.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI