Sukabumi Update

Neng Syifa Meninggal, Bayi Tanpa Tempurung Kepala di Sukabumi Berusia 10 Hari

Neng Syifa, bayi di Sukabumi yang lahir tanpa tempurung kepala meninggal dunia pada Kamis 02/09/21 dini hari.

SUKABUMIUPDATE.com -  Neng Syifa, bayi lahir tanpa tempurung kepala pada 24 Agustus 2021, anak dari  Pasangan Suami Istri (Pasutri) Mudrikah (25 tahun) dengan Mitasari (27 tahun) warga  Kampung Gununggedogan RT 020 RW 004 Desa Panumbangan, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Kamis 2 September 2021, dini hari tadi.

photoPada saat bayi tanpa tempurung kepala dibawa ke puskesmas di Jampangtengah Kabupaten Sukabumi dan diinkubator, tetapi malangnya Neng Syifa tetap tak bisa terselamatkan. - (Istimewa)</span

"Inalilahi Wainalilahi Rojiun, bayi tersebut meninggal dunia, pada pukul 01.30 WIB, di rumah kediaman orangtuanya," kata Kepala Desa Panumbangan, Lani Jaelani kepada Sukabumiupdate.com. 

Kemarin hari Senin tanggal 30 Agustus 2021, sempat dibawa ke Puskesmas Jampangtengah, kata Lani. Di sana sempat dimasukan dalam alat inkubator, tetapi memang tidak lama, sore nya juga dibawa pulang. 

Baca Juga :

"Pihak Puskesmas menyarankan untuk dibawa ke rumah sakit di Kota Sukabumi, namun pihak keluarga tidak mau," jelasnya.

"Pada dini hari tadi, bayi tersebut menghembuskan nafas terakhir, sebelumnya tidak ada reaksi atau gejala apapun. Dimakamkan di dekat rumahnya pada pukul 08.00 WIB," terangnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI