Sukabumi Update

6 Bulan di Sukabumi, Barnas Ingatkan Sekda Ade Soal Sinergi Perangkat Daerah

Serah Terima Jabatan Sekda Kabupaten Sukabumi dari Barnas Adjidin kepada Ade Suryaman, bertempat di Bale Budaya Pudak Arum, Rabu (1/9/21)

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi menggelar  Serah Terima Jabatan atau sertijab Sekretaris Daerah atau sekda dari Barnas Adjidin kepada Ade Suryaman.

Bertempat di Bale Budaya Pudak Arum, Rabu (1/9/21) serah terima jabatan tersebut disaksikan langsung Bupati Sukabumi Marwan Hamami bersama Forkopimda.

Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan,  serta disaksikan pula secara virtual oleh sejumlah kepala perangkat daerah lainnya.

Marwan Hamami berterima kasih kepada Barnas Adjidin yang menjabat Kepala Biro Pelayanan dan Pengembangan Sosial Provinsi Jawa Barat ini, telah enam bulan membantu Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

photoSerah Terima Jabatan Sekda Kabupaten Sukabumi dari Barnas Adjidin kepada Ade Suryaman, bertempat di Bale Budaya Pudak Arum, Rabu (1/9/21) - (Istimewa)</span

"Terima kasih Pak Barnas. Enam bulan yang sangat luar biasa dalam membantu Kabupaten Sukabumi," ujarnya.

Marwan berharap, Barnas terus diberi kesehatan. Khususnya dalam mengemban amanah di Provinsi Jawa Barat.

"Semoga selalu diberi kesehatan," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Marwan meminta Ade Suryaman untuk terus belajar. Apalagi, tugas sebagai sekda definitif memiliki PR yang berat.

"Sebagai sekda definitif, Pak Ade memiliki PR yang berat. Coba belajar kepada para sekda sebelumnya. Ke Pak wabup misalnya," ungkapnya

Barnas mengaku sangat senang bekerja sebagai Pj Sekda di Kabupaten Sukabumi. Apalagi, selama bertugas terus mendapatkan bimbingan dari kepala daerah.

"Selama bertugas enam bulan di Kabupaten Sukabumi, tidak ada masalah dalam berkomunikasi dan berkonsultasi. Saya sangat mengapresiasi kepemimpinan pak bupati dan pak wabup," bebernya.

Baca Juga :

Barnas pun mengucapkan selamat kepada Ade Suryaman. Dirinya berharap, keberadaan Ade Suryaman sebagai sekda bisa semakin sinergi dengan perangkat daerah. 

"Kita harus hadir di tengah masyarakat. Terus bekerja keras untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi. Saya pun memohon maaf ketika dalam tugas ada hal yang tidak berkenan," bebernya.

Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengaku, bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan kepala daerah kepadanya.  Sehingga, dirinya diberikan kepercayaan sebagai Sekda Kabupaten Sukabumi.

"Tidak terbesit sedari awal menjadi sekda. Alhamdulillah, saya diberi kepercayaan ini. Semoga kepercayaan ini dapat dilaksanakan secara optimal," pungkasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI