Sukabumi Update

Adakan Pelatihan Intern, Perumda AM TJM Sukabumi Harap Karyawan Berkembang

Pelatihan intern yang dilakukan perumda AM TJM pada 1 dan 2 Agustus kemarin diharapkan bisa membangkitkan karyawan untuk semakin berkembang dalam penugasan di wilayah Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda AM TJM atau Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi adakan pelatihan intern untuk 31 karyawan, dengan penyelenggara bagian kepegawaian, kepala bagian Dodi Darmansyah.

Pelatihan intern dilakukan pada tanggal 01 dan 02 September, dengan tiga pemateri yang ditugaskan langsung oleh Direktur Utama Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi, yaitu Kamaludin Zen. 

Tiga orang pemateri tersebut adalah Dede Suryana Kepala Bagian Keuangan, Cucu Hermana Kepala Bagian Perencanaan dan Pengembangan, serta Andri Setiawan Kepala Bagian Distribusi dan Retribusi. Sementara kegiatan ini dibuka oleh Direktur Umum Perumda AM TJM, Buduarkah. 

photoPelatihan intern yang dilakukan perumda AM TJM pada 1 dan 2 Agustus kemarin diharapkan bisa membangkitkan karyawan untuk semakin berkembang dalam penugasan di wilayah Sukabumi - (Istimewa)</span

Diwakili oleh Humas Perumda AM TJM, Rita Fesani Latif menyampaikan pada sukabumiupdate.com melalui pesan singkat, pelatihan intern ini bertujuan untuk meningkatkan profit serta perusahaan semakin berkembang, perusahaan membutuhkan karyawan yg berkompeten di bidangnya, salah satunya melalui pelatihan atau training.

Baca Juga :

“Training merupakan salah satu media yg cukup efektif untuk meningkatkan kualitas SDM, manfaat bagi perusahaan yaitu memiliki pegawai yang ahli, meningkatkan efisiensi dan efektifitas kerja, meningkatkan produktivitas kerja dan mutu hasil kerja,” kata Rita.

Selain itu,  peserta sendiri akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan, memahami dan menjalankan tupoksi dengan baik dan benar. Sehingga pelatihan intern yang dilakukan Perumda AM TJM sangat bermanfaat bagi semua pihak.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI