Sukabumi Update

Nelayan Palabuhanratu Sukabumi Ditemukan Meninggal di Atas Kapal

Nelayan yang meninggal di laut saat dievakuasi ke Dermaga Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin, 6 September 2021.

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang nelayan asal Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, berinisial IS (62 tahun), ditemukan meninggal dunia pada Senin, 6 September 2021, sekira pukul 04.00 WIB menjelang waktu Subuh saat melaut di perairan Pajampangan.

Kepala Satuan Polisi Air Kepolisian Resor Sukabumi Ajun Komisaris Polisi Try Andri Anfandi menyebut ditemukannya IS dalam kondisi meninggal dunia bermula pada Jumat, 3 September 2021, saat korban dan empat rekannya berangkat melaut dari Dermaga Palabuhanratu.

photoJenazah IS saat dibawa ke RSUD Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. - (Sukabumiupdate.com/Nandi)

Baca Juga :

"Saya dapat informasi, nelayan itu itu ke laut untuk mencari ikan, dua hari kemarin. Terus tadi malam dia tidur, tapi saat paginya dibangunkan itu tidak bangun. Jadi meninggal di atas kapal rumpon," kata AKP Try Andri Anfandi.

Berdasarkan informasi pihak keluarga, AKP Try mengatakan IS memiliki riwayat penyakit jantung. "Sudah beberapa kali berobat dan usianya pun sudah lanjut," ucap dia. "Tadi sudah dibawa ke rumah sakit (RSUD Palabuhanratu), lalu diserahkan ke keluarga. Tidak ditemukan ada luka," imbuh AKP Try.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI