Sukabumi Update

Pemdes Kadununggal Sukabumi Salurkan KKS, Kades: Jangan Dititipkan

Pemerintah Desa Kadununggal dan Makasari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, menyalurkan KKS di aula Desa Makasari pada Ahad, 5 September 2021.

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Desa Kadununggal dan Makasari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, menyalurkan kartu keluarga sejahtera atau KKS di aula Desa Makasari untuk 614 keluarga penerima manfaat pada Ahad, 5 September 2021.

Penyerahan KSS tersebut dihadiri Kepala Desa Kadununggal Mochamad Yusuf dan Kepala Desa Makasari Rina Nuraeni. Termasuk Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Kalapanunggal Isep Septian, Babinsa setempat, dan unsur lainnya.

Penyaluran KSS untuk 400 KPM di Desa Makasari dan 214 KPM di Desa Kadununggal itu berjalan lancar. Kepala Desa Kadununggal Mochamad Yusuf mengucapkan terima kasih terhadap BNI yang sudah berperan dalam pendistribusian KKS.

photoPemerintah Desa Kadununggal dan Makasari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, menyalurkan KKS di aula Desa Makasari pada Ahad, 5 September 2021. - (Istimewa)

Baca Juga :

"Terima kasih sudah difasilitasi dan semoga KKS ini bisa mengurangi beban warga di masa pandemi," kata pria yang akrab disapa Bako tersebut. Ia juga berharap pembagian KKS ini tidak menimbulkan masalah apa pun. "Untuk penerima harus memanfaatkan sebagimana yang digagas pemerintah pusat."

Bako juga berpesan agar warga yang menerima KKS tidak menitipkannya kepada siapa pun. Sebab, kartu dan nomor PIN tersebut merupakan rahasia. "Jangan sampai ada oknum yang menyalahgunakan kartu KKS atau BPNT itu," ucapnya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI