Sukabumi Update

Termasuk Bioskop Sukabumi, Selama Agustus 32 Aduan Masuk ke SUPER dan E-Lapor

Salah satu studio di bioskop Moviplex Sukabumi. Selama Agustus 2021, Pemerintah Kota Sukabumi setidaknya menerima 32 aduan dan masukan dari masyarakat yang dikirim melalui Aplikasi Sukabumi Participatory Responder atau SUPER dan E-Lapor yang dikelola Dina

SUKABUMIUPDATE.com - Selama Agustus 2021, Pemerintah Kota Sukabumi setidaknya menerima 32 aduan dan masukan dari masyarakat yang dikirim melalui Aplikasi Sukabumi Participatory Responder atau SUPER dan E-Lapor yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi Tantan Sontani pada Senin, 6 September 2021, menuturkan aduan tersebut disampaikan untuk sejumlah satuan kerja perangkat daerah atau SKPD dengan beragam keluhan.

Berdasarkan data yang dikirim Tantan pada Senin, 6 September, 19 aduan dari masyarakat disampaikan melalui aplikasi SUPER dan 13 lainnya dikirim ke E-Lapor, selama Agustus 2021. Aduan lewat aplikasi SUPER didominasi keluhan warga terakit pencemaran lingkungan.

photoTampilan masuk aplikasi SUPER milik Pemerintah Kota Sukabumi. - (Sukabumiupdate.com/Oksa Bachtiar Camsyah)

Baca Juga :

Sementara yang dikirim lewat E-Lapor, ada pengaduan tentang bangunan bioskop Moviplex yang terbengkalai. Sejumlah aduan itu pun langsung disampaikan ke pihak yang bersangkutan dan ditindaklanjuti dengan tindakan yang diperlukan untuk menangani aduan tersebut.

"Data E-Lapor bulan Agustus itu ada yang tertunda (dikembalikan kepada pelapor) karena isi aduan belum lengkap (tidak jelas)," kata Tantan.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI