Sukabumi Update

Tak Hanya Bantuan, Wali Kota Sukabumi Sebut Pasien Isoman Perlu Dukungan Moril

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan motivasi dan bantuan kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (Isoman) di rumah di Kecamatan Lembursitu, Rabu kemarin, 8 September 2021.

Dalam momen tersebut wali kota yang didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi Punjul Saeful Hayat juga memberikan paket sembako kepada warga isoman dan bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas.

Baca Juga :

"Kami gencar memberikan bantuan kepada warga yang isoman agar mereka termotivasi untuk sembuh,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi dikutip dari situs KDP Kota Sukabumi.

Sebab lanjut Fahmi yang mereka butuhkan tidak hanya bantuan medis saja, melainkan dukungan moril juga dibutuhkan selama menjalani proses isolasi mandiri. 

photoWali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberi semangat kepada pasien covid-19 yang tengah isoman - (dokumentasi pimpinan Kota Sukabumi)</span

Sehingga dengan perhatian ini diharapkan warga yang isoman bisa meningkat imunnya dan segera sembuh. Kegiatan ini juga sekaligus menyerahkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan selama isoman. 

Dalam momen ini wali kota berpesan agar warga yang dikunjunginya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian. Terutama memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, rutin cuci tangan, dan membatasi mobilitas. 

Bantuan juga diberikan kepada dua orang warga penyandang disabilitas berupa kursi roda. Harapannya warga tersebut dapat terbantu.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI