Sukabumi Update

Sukabumi Sehat Sukabumi Maju, Ketua DPRD: 2 Tahun Hari Jadi Direnggut Pandemi

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Yudha Sukamagara berharap momen hari jadi ke 151 Kabupaten Sukabumi menjadi momentum untuk bangkit. Dengan tema besar Sukabumi Sehat Sukabumi maju, saat bersama-sama melawan covid-19 dengan protokol kesehatan dan vaksinasi.

Yudha berharap pemerintah daerah menyiapkan langkah strategi untuk perang melawan covid 19 dan pemulihan ekonomi yang terpuruk akibat pandemi.

Baca Juga :

"Di HUT kabupaten Sukabumi, saya berharap pelayanan harus lebih ditingkatkan, terpenting bagaimana menghadapi covid 19. Strategi rencana kedepan yang akan dilakukan pemda seharusnya sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat," ujar Yudha seusai mengikuti upacara peringatan hari jadi Kabupaten Sukabumi di halaman kantor setda jalan siliwangi nomor 10. Jumat (10/9/2021). 

Dijelaskan Yudha, upacara peringatan HUT Kabupaten Sukabumi ke 151 berjalan dengan khidmat dengan dipimpin langsung Bupati Sukabumi dan dihadiri forkompinda serta unsur terkait lainnya. Masih kata Yudha, pelaksanaan upacara peringatan HUT kabupaten Sukabumi merupakan kali kedua dilaksanakan di tengah pandemi Covid 19, direnggut pandemi. Untuk itu Ia berharap tahun depan kembali normal, sudah tidak lagi dengan kondisi seperti ini (pandemi).

photoBupati Marwan Hamami membacakan pidato hari jadi Kabupaten Sukabumi ke 151 tahun di Palabuhanratu - (dokumentasi pimpinan Kabupaten Sukabumi)</span

"Di momen ini seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi harus betul betul bersama melawan Covid 19 agar kita bisa segera hidup normal, Alhamdulillah kita level 2 saat ini, tapi kita harus waspada agar tidak naik lagi levelnya agar kita bisa melaksanakan kegiatan kita sehari hari dengan normal," jelasnya. 

"Mari kita berdoa di hari ulang tahun kabupaten Sukabumi ini lebih luar biasa, masyarakat lebih baik lagi, lebih sejahtera, dan juga masyarakat bisa bersama sama lebih kondusif, tidak ada perselisihan, ataupun gesekan untuk Sukabumi yang kita cintai ini," tandasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI