Sukabumi Update

9 Warga Kabupaten Sukabumi Sembuh, 54 Pasien Masih Isolasi

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi pada Sabtu, 11 September 2021, tidak mencatat penambahan kasus kematian. Artinya, kasus kematian di Kabupaten Sukabumi masih sama dengan sebelumnya atau data yang dirilis pada Jumat, 10 September 2021.

Meski begitu, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi pada Sabtu ini masih mencatat penambahan 10 pasien terkonfirmasi positif Virus Corona. Mereka berasal dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Sukabumi dan saat ini menjalani isolasi mandiri.

photoPeta sebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Sukabumi pada Sabtu, 11 September 2021. - (Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi)

Baca Juga :

Pasien baru ini terdiri dari enam perempuan dan empat laki-laki dengan rentang usia enam hingga 64 tahun. Tercatat, lima di antaranya berasal dari Kecamatan Cisaat, dua pasien dari Kebonpedes, dua dari Sukaraja, dan satu dari Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi.

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi hingga saat ini berjumlah 11.613. Rinciannya, 26 pasien isolasi di rumah sakit, 28 isolasi mandiri, 580 meninggal dunia, dan 10.979 lainnya telah sembuh (yang sembuh dalam data hari ini ada sembilan orang).

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI