Sukabumi Update

Mau Putar Balik, Angkot Tertabrak Colt Mini di Jalan Lingsel Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Lingkar Selatan Sukabumi, Rabu pagi, 15 September 2021. Angkutan kota atau angkot tertabrak mobil Colt Mini, tepatnya di dekat jalur putar balik arah atau U-Turn Mangkalaya, Kabupaten Sukabumi.

Saksi mata, Azis, mengatakan kecelakaan ini bermula saat angkot trayek Mangkalaya - Cisaat bernomor polisi F 1992 SJ akan putar balik di jalur U-Turn tersebut. "Tapi tidak memberi lampu sein dan akhirnya tertabrak dari belakang oleh Colt Mini (F 7526 SF)," kata dia.

photoAngkot yang terlibat kecelakaan dengan Colt Mini di Jalan Raya Lingkar Selatan Sukabumi, Rabu pagi, 15 September 2021. - (Istimewa)

Baca Juga :

Akibatnya, dua kendaraan rusak. Tampak kaca depan Colt Mini trayek Sukabumi - Bogor itu pecah. Begitu juga angkot yang mengalami pecah kaca belakang. Tidak ada koran jiwa dalam insiden tabrakan kendaraan yang keduanya melaju dari Cibolang menuju terminal Sukabumi.

"Hanya sopir Colt Mini yang dibawa ke rumah sakit (Betha Medika) karena terkena pecahan kaca. Untuk penumpang kedua kendaraan tidak ada yang luka," kata Azis. Diketahui, saat itu tidak terlalu banyak penumpang yang menaiki kendaraan tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, redaksi sukabumiupdate.com masih berupaya mengonfirmasi kejadian tersebut ke Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Sukabumi Kota.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI