Sukabumi Update

Mulut Berbusa, Pegawai KUA Cibadak Sukabumi Meninggal di Kantor

SUKABUMIUPDATE.com - Pegawai Kantor Urusan Agama atau KUA Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, dikagetkan dengan penemuan jenazah di kantor tersebut pada Rabu, 15 September 2021 sekira pukul 08.20 WIB. KUA Cibadak sendiri berlokasi di Kampung Kaum Kidul RT 02/04, Desa Karangtengah.

Setelah dicek, ternyata jenazah itu adalah laki-laki berinisial NN (61 tahun), pensiunan pegawai KUA yang diberdayakan menjadi karyawan harian lepas di kantor itu. "Ketika para pegawai akan masuk kantor, semua pintu dikunci sehingga tidak bisa masuk. Di dalam ruangan terlihat korban terlentang di sofa," kata saksi, SR (42 tahun).

photoPegawai KUA Cibadak, Kabupaten Sukabumi, ditemukan meninggal di kantor, Rabu, 15 September 2021. - (Istimewa)

Baca Juga :

Saksi dan beberapa pegawai lain melihat korban mengeluarkan busa dari mulutnya, lalu mencoba memanggil, namun tidak ada sahutan dari korban. SR dan beberapa karyawan lain yang menemukan kejanggalan ini pun melapor ke Kepolisian Sektor Cibadak untuk ditindaklanjuti.

Kepala Kepolisian Sektor Cibadak Komisaris Polisi Maryono Edi Suseno mengatakan pihaknya sedang menyelidiki kasus ini dan memeriksa barang bukti di tempat kejadian perkara. "Kasus sedang dalam penyelidikan. Untuk perkembangannya nanti akan dikabarkan lagi," kata dia. Saat ini, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI