Sukabumi Update

Ribut Debt Collector dan Ormas di Sukabumi, Saksi: Ada yang Luka

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah Debt collector terlibat keributan dengan kelompok pemuda salah satu organisasi kemasyarakatan atau ormas di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, sebrang Indomaret, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis (16/9/2021). 

Polisi belum memberikan keterangan terkait peristiwa ini. Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menyebut dua orang terluka, dari masing-masing kelompok yang terlibat keributan.

Baca Juga :

Saksi tidak mengetahui dengan jelas penyebab keributan yang sempat membuat arus lalu lintas di jalan nasional tersendat. Kejadiannya sekitar pukul 15.30 WIB, saat itu enam orang debt kolektor tengah berada di warung kopi pinggir jalan.

"Mereka berenam datang dengan empat motor. Kemudian datang 6 motor dari ormas, kemudian bertambah lagi lebih banyak banyak," ujar warga berinisial De saksi di lokasi kejadian kepada awak media. 

photoPolisi olah TKP di lokasi ribut ormas dan debt collector di Cisaat Sukabumi - (istimewa)</span

Penyerang ada yang membawa balok kayu hingga membuat salah satu debt collector terluka di kepala. "Mereka melawan tadi saya lihat ada juga yang terluka dari pihak ormas," lanjut De.

Keributan reda setelah rombongan debt collector pergi dari lokasi tersebut. Dari informasi yang didapatkan dari kelompok Debt Collector, keributan tersebut buntut dari tarikan sepeda motor di Cibadak. 

Kepolisian sempat turun ke lokasi tersebut pasca keributan. Hingga berita ini diturunkan, jajaran Polres Sukabumi Kota belum memberikan keterangan apapun.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI