Sukabumi Update

Dua Pasien Meninggal, 16 Warga Kabupaten Sukabumi Hari Ini Sembuh

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi melaporkan penambahan dua pasien terkonfirmasi positif Virus Corona yang meninggal dunia. Itu tercatat dalam data Jumat, 17 September 2021, dan menambah angka kematian bulan ini.

Pasien ini adalah laki-laki (67 tahun) asal Cikembar dengan panyakit penyerta pneumonia. Ia diketahui meninggal pada 16 September 2021, namun baru tercatat dalam data Jumat ini. Sedangkan satu lainnya adalah laki-laki (50 tahun) asal Kabandungan. Ia meninggal pada 14 September dengan komorbiditas sirosis hevatitis.

photoPeta sebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Sukabumi pada Jumat, 17 September 2021. - (Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi)

Baca Juga :

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi pada Jumat ini juga mencatat penambahan tiga pasien terkonfirmasi positif Virus Corona. Mereka berasal dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Sukabumi dan saat ini menjalani isolasi mandiri. Ketiganya adalah perempuan.

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi hingga saat ini berjumlah 11.641. Rinciannya, 12 pasien isolasi di rumah sakit, 12 isolasi mandiri, 583 meninggal dunia, dan 11.034 lainnya telah sembuh (yang sembuh dalam data hari ini ada 16 orang).

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI