Sukabumi Update

Kecelakaan: Truk Semen Tumpah di Sukabumi, Jalur Benda Cicurug Macet

SUKABUMIUPDATE.com - Arus lalu lintas di Jalan raya Bogor Sukabumi, Sabtu pagi (macet karena kecelakaan yang melibatkan sejumlah kendaraan di kawasan Benda Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Truk semen masih terguling menutup setengah badan jalan, hingga membuat arus lalu lintas tersendat dari kedua arah, baik Sukabumi ataupun Bogor.

Kapolsek Cicurug, Kompol Parlan membenarkan peristiwa ini. "Ya benar ada kecelakaan truk semen di Bangkongreang Benda, masih dalam penanganan petugas," jelas Parlan kepada sukabumiupdate melalui pesan singkat, Sabtu.

Baca Juga :

Sejumlah netizen memberi kabar, baik melalui foto dan video. "Min kecelakaan truk semen dekat pabrik pocari sweat," tulis akun facebook ririnrereeeee.

Dari foto dan video kiriman netizen terlihat dua kendaraan besar saling berhadapan dalam kondisi rusak bagian depan. Truk pengangkut semen terguling, sehingga banyak sak semen berhamburan di jalan.

photoKecelakaan truk semen di jalur Benda Cicurug Sukabumi, Sabtu (18/9/2021) - (istimewa)</span

"Yang mau ke arah Bogor atau sebaliknya, lewat alternatif saja karena jalur utama cicurug buka tutup. Ada kecelakaan di benda bikin macet," tulis akun yudaprawirra

Tak hanya dua truk besar, ada kendaraan kecil yang terlihat rusak di lokasi kecelakaan tersebut. "Info Min ,kecelakaan 3 kendaraan , truk pengangkut semen, fuso dan mobil minibus," sebut netizen lainnya

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI