Sukabumi Update

Tol Bocimi Arah Sukabumi Macet: Buka Tutup di Cicurug,Ada Truk Semen Tumpah

SUKABUMIUPDATE.com - Kemacetan dampak dari kecelakaan truk semen di jalan Raya Sukabumi Bogor terlihat di Tol Bocimi. Foto-foto yang dibagikan netizen merekam tumpukan kendaraan di pintu tol cigombong arah Sukabumi, Sabtu pagi ini (18/9/2021).

Adalah akun instagram @muchmarco mengabarkan kondisi di pintu tol cigombong. Ia membagikan sejumlah foto udara (drone) di sekitar pintu tol cigombong dan jalur tol bocimi arah Sukabumi yang dipenuhi kendaraan.

Baca Juga :

"Kemacetan di pintu keluar Gerbang Tol Cigombong ke Arah jalan Raya Sukabumi. Lumayan Panjang dan Lamaa. Selamat Liburan All ," tulis muchmarco.

Dalam 5 foto yang dibagikannya, kendaraan menumpuk setelah keluar pintu tol cigombong. Mengular di atas jalan layang menuju akses simpang ke Sukabumi dan Cigombong.

photoKendaraan macet setelah keluar dari pintu tol Cigombong menuju arah Sukabumi - (akun instagram @muchmarco)</span

Seperti diberitakan sebelumnya, akses masuk Sukabumi tersendat akibat kecelakaan truk kontainer muatan semen B 9376 CU di Jalan Raya Sukabumi - Bogor, Kampung Bangkongreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Sabtu (18/09/2021), sekitar pukul 03.00 WIB dinihari tadi. 

Baca Juga :

Truk terguling dan muatannya tumpah hingga menutup setengah badan jalan. Arus lalu lintas dari kedua arah baik Sukabumi maupun Bogor tersendat.

Petugas gabungan menerapkan sistem buka tutup bergantian untuk arus kendaraan yang melintasi lokasi kejadian, tepatnya di Bangkongreang, Desa Benda Kecamatanm Cicurug.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI