Sukabumi Update

Sempat Kabur, Satu Pelaku Pencurian di Puskesmas Simpenan Sukabumi Dibekuk

SUKABUMIUPDATE.com - Pelaku pencurian yang sempat kabur setelah beraksi di Puskesmas Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu lalu (15/9/2021), akhirnya dibekuk aparat Polres Sukabumi.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila mengatakan pelaku berinisial R diamankan jajarannya pada Jumat malam di wilayah Kecamatan Cisaat.

Baca Juga :

"Betul sudah tertangkap di wilayah Cisaat tadi malam," jelas Rizka kepada Sukabumiupdate.com melalui aplikasi pesan singkat, Sabtu (18/9/2021).

"Sekarang terduga pelaku sedang dalam perjalanan ke Mako Polres," sambungnya.

photoSalah seorang pelaku pencurian di Puskesmas Simpenan tertangkap setelah alami patah kaki saat kabur. - (Istimewa)</span

Rizka belum menjelaskan secara lengkap kronologis tertangkapnya terduga berinisial R. Pasalnya Ia masih menunggu hasil proses pemeriksaan. "Nanti kalau selesai pemeriksaan lengkap kita infokan ke rekan-rekan media," tandasnya.

Seperti diberitakan aksi pencurian yang dilakukan tiga orang pelaku di Puskesmas Simpenan ini sempat terekam CCTV, bahkan video yang merekam kejadian tersebut menjadi viral di media sosial.

Dua orang pelaku pencurian telah diamankan pihak kepolisian, setelah salah satunya mengalami patah kaki saat berusaha kabur.

Sepeda motor yang dikendarai keduanya terjatuh menabrak pembatas dan tebing jalan, pelaku berinisial ASM luka lecet kaki kiri dan kanan, sedangkan pelaku lainnya patah kaki kiri.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI