Sukabumi Update

Kebakaran di Nyalindung Sukabumi, Dapur Rumah Ludes Gegara Tungku

SUKABUMIUPDATE.com - Bangunan dapur rumah milik warga di Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ludes beserta isinya dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021).

Tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa yang melanda rumah milik Engkos (69 tahun) di Kampung Cibangbara RT02/02 Desa Neglasari ini. Namun korban mengalami kerugian sekitar Rp60 juta.

Baca Juga :

Berdasarkan laporan Pusdalops BPBD Kabupaten Sukabumi, peristiwa kebakaran pada bangunan rumah permanen yang dihuni dua orang tersebut terjadi sekira pukul 18.00 WIB.

Api pertamakali diketahui oleh tetangga korban setelah berkobar di bagian atap dapur rumah korban. Melihat kejadian itu, warga langsung melakukan upaya pemadaman menggunakan peralatan seadanya.

photoBangunan dapur rumah warga di Kecamatan Nyalindung Sukabumi ludes dalam peristiwa kebakaran akibat tungku - (Istimewa)</span

Api berasal dari tungku yang diduga kuat tidak dimatikan usai digunakan untuk memasak. Seluruh perabotan yang tersimpan di dalam dapur hangus terbakar berikut bangunan dapur.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI