Sukabumi Update

Drh Slamet Salurkan Bantuan Freezer bagi Nelayan Cisolok Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com -  Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) drh Slamet menyerahkan bantuan freezer bagi nelayan di Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Penyerahan dilakukan di kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sukabumi, Jumat, 17 September 2021.

Penyerahan tersebut dihadiri Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pembudidayaan Ikan Skala Kecil Kabupaten Sukabumi Tedi Koswara dan Satuan Kerja BBP3KP Kementerian Kelautan dan Perikanan Yudiman. Freezer sendiri merupakan salah satu kebutuhan nelayan untuk aktivitas ekonominya.

photoAnggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) drh Slamet. - (Istimewa)

Baca Juga :

Slamet mengatakan bantuan tersebut adalah bentuk kerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk mengembangkan hasil nelayan, terutama untuk tempat penyimpanan hasil tangkapan ikan. "Semoga bisa meningkatkan produktivitas nelayan," kata legislator Sukabumi itu kepada awak media.

Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pembudidayaan Ikan Skala Kecil Kabupaten Sukabumi Tedi Koswara mengucapkan terima kasih Slamet atas bantuan itu. "Terima kasih kepada Pak Slamet yang telah bekerja sama dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sukabumi hingga terlaksananya bantuan unit pendingin bagi nelayan," kata dia.

SUMBER: SIARAN PERS

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI