Sukabumi Update

Dua Kecamatan di Kabupaten Sukabumi Tambah Kasus Covid-19

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi pada Ahad, 19 September 2021, tidak mencatat penambahan kasus kematian. Artinya, kasus kematian di Kabupaten Sukabumi masih sama dengan sebelumnya atau data yang dirilis kemarin.

Tetapi, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi pada Ahad ini masih mencatat penambahan dua pasien terkonfirmasi positif Virus Corona. Mereka berasal dari dua kecamatan di Kabupaten Sukabumi dan saat ini menjalani isolasi mandiri.

photoPeta sebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Sukabumi pada Ahad, 19 September 2021. - (Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi)

Baca Juga :

Pasien baru ini adalah laki-laki usia 74 tahun dari Kecamatan Sagaranten dengan penyakit penyerta atau komorbiditas yang belum diketahui. Sebelumnya, pasien tersebut adalah kontak erat kasus terkonfirmasi. Sedangkan pasien lainnya adalah perempuan 50 tahun dari Kecamatan Cicurug.

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi hingga saat ini berjumlah 11.647. Rinciannya, 13 pasien isolasi di rumah sakit, 11 isolasi mandiri, 583 meninggal dunia, dan 11.040 lainnya telah sembuh (yang sembuh dalam data hari ini ada dua orang).

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI