Sukabumi Update

Dua Pelajar Kota Sukabumi Sabet Juara Pekan Kolecer dan Candil Jabar

SUKABUMIUPDATE.com - Dua pelajar Kota Sukabumi berhasil menjadi pemenang lomba Pekan Kolecer dan Pekan Candil yang diselenggarakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat. Ia adalah Wulan Ari Kartika dan Agisna Muhammad Rifki.

Wulan Ari Kartika merupakan siswi SMAN 1 Kota Sukabumi dan Agisna Muhammad Rifki dari SMKN 1 Kota Sukabumi. Keduanya menerima hadiah secara simbolis dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat pada Jumat, 17 September 2021 di Perpustakaan Cikundul.

Kepala Bidang Perpustakaan dan Pembudayaan Gemar Membaca Dispusipda Kota Sukabumi Dudi Wahyudin mengatakan, Wulan Ari Kartika adalah pemenang lomba foto baca aplikasi Candil (maca dina digital library). Sementara Agisna Muhammad Rifki adalah juara foto selfi di Kolecer (kotak literasi cerdas).

photoKunjungan Dispusipda Provinsi Jawa Barat ke Perpustakaan Cikundul, Kota Sukabumi. - (Facebook/Dispusipda Jabar)

Baca Juga :

"Lombanya sendiri dilaksanakan dari Agustus hingga September dalam rangka hari kunjung perpustakaan dan bulan gemar membaca tahun 2021," kata Dudi, Senin, 20 September 2021.

Ia menuturkan, penyerahan hadiah tersebut dilaksanakan berbarengan dengan kunjungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat ke Perpustakaan Cikundul sebagai peringkat tiga lomba perpustakaan desa/tingkat nasional.

photoKonten ini didukung oleh: - (DISPUSIBDA Jabar)</span

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI