Sukabumi Update

Kirim Sembako, Mabes TNI Pasok Kebutuhan Warga Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Markas Besar Tentara Nasional Indonesia atau Mabes TNI menyalurkan bantuan berupa paket sembako bagi sejumlah warga di Kabupaten Sukabumi yang terdampak pandemi Covid-19, Senin, 20 September 2021.

Ini merupakan bagian dari serbuan teritorial penanganan Covid-19 yang bertempat di Markas Kodim 0622 di Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. "Semoga bantuan ini bermanfaat," kata Paban 3 Tahwil Ster TNI Mabes TNI Kolonel Arm Harfudin Daing.

"Mungkin jauh dari kata cukup. Tapi setidaknya bisa meringankan kebutuhan masyarakat," tambah dia. "Ada 30 dari total 50 paket sembako yang dibagikan. Sisanya akan di bagikan kepada warga di Koramil 2202/Palabuhanratu," imbuh Harfudin.

photoMabes TNI menyalurkan paket sembako bagi sejumlah warga di Kabupaten Sukabumi, Senin, 20 September 2021. - (Sukabumiupdate.com/Nandi)

Baca Juga :

Harfudin Daing berharap Covid-19 segera berlalu dan masyarakat bisa melanjutkan kehidupan normal seperti biasa. "Semoga kita semua terbebas dari pandemi agar bisa menjalani kehidupan normal," terangnya. 

Ia juga menyebut penyebaran Covid-19 belakang ini begitu pesat, sehingga pemerintah melakukan upaya untuk mencegah penyebaran virus dengan membatasi kegiatan masyarakat. "Sehingga terjadi berbagai masalah, salah satunya dalam memenuhi kebutuhan hidup," ujar dia.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI