Sukabumi Update

Ada Sampah Dibalik Tugu Obor Bundaran Surade Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tugu obor yang berada di jalan provinsi ruas Surade - Ujunggenteng, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat rusak oleh perilaku oknum tak bertanggung-jawab. Tugu yang berada di pertigaan bunderan Surade dijadikan tempat sampah. 

Dari pantauan sukabumiupdate.com, tugu itu dipenuhi sampah plastik bekas makanan bahkan ada spanduk dan kayu. Dari kejauhan sampah-sampah itu tidak terlihat, karena berada di dalam plat besi pagar tugu yang diatas dihiasi patung penyu kecil.

Baca Juga :

"Disana banyak sampah bekas makanan, kantong plastik," kata warga Kelurahan Surade, Sudin (45 tahun) kepada Sukabumiupdate.com, Selasa (21/9/2021).

photoTugu Obor di pusat kota Surade Kabupaten Sukabumi - (istimewa)</span

Menurut Sudin, sampah-sampah itu berada di dalam pagar tugu, yang terbuat dari plat besi. "Tidak mungkin sampah - sampah tersebut bisa sampai kedalam ruang tugu tersebut, kalau tidak sama orang dengan sengaja membuangnya," jelasnya.

"Diduga mereka membuang sampah pada malam hari, kalau siang tidak mungkin soalnya tugu itu berada di pusat ibu kota kecamatan, ramai." pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI