Sukabumi Update

Pabrik Pupuk di Cikembar Sukabumi Terbakar, Warga Dengar Ledakan

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran menghanguskan pabrik pupuk milik PT Nusagri di Jalan Raya Pangleseran - Babakan, tepatnya di wilayah Kampung Gangkanari, Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu, 22 September 2021 malam.

Salah seorang warga Desa Parakanlima, Anggi (24 tahun), mengatakan kebakaran pabrik pupuk tersebut terjadi sekira pukul 20.00 WIB. Saat kejadian, dia bersama sejumlah temannya sedang nongkrong di kontrakan lantai dua yang berlokasi tak jauh dari pabrik yang terbakar.

"Api terlihat menyala di bagian mes belakang pabrik dekat kamar mandi," kata Anggi kepada sukabumiupdate.com, Rabu malam.

photoSebuah pabrik pupuk di Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, terbakar pada Rabu, 22 September 2021 malam. - (Istimewa)

Baca Juga :

Belum diketahui penyebab kebakaran itu, namun Anggi mengaku sempat mendengar suara ledakan dari lokasi pabrik yang terbakar. "Jadi tidak lama setelah itu saya melihat kobaran api. Saya dan warga sekitar langsung berteriak meminta tolong," kata dia. Petugas pemadam kabakaran dan TNI/Polri sudah di lokasi.

"Sampai saat ini, kondisi api masih menyala dan petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkannya," ucap Anggi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI