Sukabumi Update

Kasus Corona Masih Bertambah, Dua Pasien di Kabupaten Sukabumi Sembuh

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi pada Kamis, 23 September 2021, tidak mencatat penambahan kasus kematian. Artinya, kasus kematian di Kabupaten Sukabumi masih sama dengan sebelumnya atau data yang dirilis kemarin.

Kendati begitu, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi pada Kamis ini masih mencatat penambahan dua pasien terkonfirmasi positif Virus Corona. Mereka berasal dari Kecamatan Cisaat dan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, dan saat ini menjalani isolasi mandiri.

photoPeta sebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Sukabumi pada Kamis, 23 September 2021. - (Satgas Covid-19 Kabupaten Sukabumi)

Baca Juga :

Kedua pasien baru tersebut adalah perempuan berusia 19 tahun asal Kecamatan Sukabumi. Sedangkan satu lainnya adalah perempuan usia 24 tahun asal Kecamatan Cisaat. Keduanya tercatat tidak memiliki riwayat perjalanan.

Dengan begitu, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi hingga saat ini berjumlah 11.666. Rinciannya, 12 pasien isolasi di rumah sakit, 12 isolasi mandiri, 583 meninggal dunia, dan 11.059 lainnya telah sembuh (yang sembuh dalam data hari ini ada dua orang).

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI