Sukabumi Update

Rumah di Cekdam Datarnangka Sukabumi Habis Terbakar, Warung Juga Ludes

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah keluarga Hendi di Kampung Cekdam Desa Datarnangka, Sagaranten Kabupaten Sukabumi Jawa Barat terbakar pada Minggu dini hari tadi, (26/9/2021). Tak ada korban dari peristiwa yang menghanguskan seluruh bangunan dan harta benda didalamnya.

Dari laporan Pusdalops BPBD Kabupaten Sukabumi dijelaskan kebakaran terjadi sekitar pukul 04.24 WIB. Tak hanya menghanguskan tempat tinggal yang dihuni oleh 8 orang keluarga Hendi tapi juga warung.

Baca Juga :

"Ada 8 jiwa terdampak, 2 anggota keluarga masih di bangku sekolah SD dan SLTA," tulis pusdalops yang menerangkan laporan dari pemerintah desa setempat.

photoRumah di Kampung Cekdam Datarnangka Sagaranten Sukabumi terbakar Minggu pagi tadi - (Dok BPBD Kabupaten Sukabumi)</span

Kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik. "Pukul 06 00 WIB api sudah padam dan material yang terbakar dibersihkan," sambung pusdalops BPBD Kabupaten Sukabumi yang menjelaskan bahwa sejumlah unsur terkait sudah mendatangi lokasi, mulai dari kecamatan, polsek, koramil, perangkat desa, damkar.

"Data kejadian merupakan awal atau sementara, Jika ada tambahan data/informasi terbaru sesuai perkembangan di lapangan, akan dilaporkan kembali."

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI