Sukabumi Update

Kuras Isi Rumah Danramil, Ini Penampakan Maling di Cikembar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah Danramil Cikidang Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Sukabumi, Kapten Inf. Budi Hadi Priyadi di Cikembar disatroni maling. Motor, uang dan barang untuk toko dikuras si pelaku yang aksinya terekam kamera pengintai CCTV.

Kepada awak media, Kapten Inf. Budi Hadi Priyadi mengatakan pencurian ini terjadi di perum Reksa Pratama, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Minggu pagi tadi sekitar pukul 05.00 WIB. "Pas subuh ketahuannya. Rumah sudah berantakan," ujarnya.

Baca Juga :

Dijelaskan Kapten Budi, setelah melihat rumah berantakan langsung melakukan pemeriksaan rekaman kamera pengintai atau CCTV di sejumlah lokasi. Dari sana diketahui jika aksi tersebut dilakukan oleh satu orang pelaku, mulai bergerak sekitar pukul 03.45 WIB .

"Sebelumya terlihat dari rekaman CCTV, pencuri melaksanakan pemantauan situasi sejak pukul 02.00 WIB," jelasnya.

photoMaling saat membawa motor milik danramil di perumahan Reksa Pratama Cikembar Sukabumi - (rekaman CCTV)</span

Pelaku berhasil menggondol banyak barang dari rumah Kapten Budi. "Untuk barang yang dicuri kendaraan vario tahun 2019 warna hitam, uang Rp 3,650.000,-  rokok 2 slop, nugget dan barang toko lainnya," sambungnya. 

Kapten Inf. Budi menambahkan pelaku pencurian ini ciri cirinya pakai jaket warga ke abu abuan menggunakan topi, serta celana pendek dan pakai masker. Laki-laki dan terlihat masih cukup muda. 

"Semoga pelaku dikenali dan cepat tertangkap," tandasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI